Kamis, 03 November 2016

Canyon cloudland "Requiems Der Natur 2002-2004" (Tee Pee catatan) - musik Review

Tuhan memberkati aneh! Di dunia ini semakin homogen tampilan kecenderungan mutan adalah penyebab untuk perayaan. Pikirkan cara ini, dorongan terhadap pemberontakan dan orisinalitas yang secara tradisional lingkup seniman dan mistik. Seniman mewarisi generasi sebelumnya tema dan mode dengan misi implisit menolak dan menciptakan kembali mereka. Mistik telah selalu menggunakan bentuk tunggal dan visioner batin sebagai metode untuk mengubah seragam dan basi luar. Kedua model ini telah dirampas. Dalam mata pikiran seni publik telah dikurangi untuk membuat gambar cantik. Adapun agama, ketika Yesus menjadi seorang Republikan?

Apa peran Apakah seni dan agama bermain di dunia ini? Sejauh yang saya lihat, seni telah menjadi tunduk kepada dekorasi. Ekspresi musik telah dikurangi bawah yang terendah dari persamaan; kontes bakat. Sementara saya yakin bahwa banyak menemukan penghiburan dalam iman mereka pilihan, mana adalah yang ' Mbalelo suara tangga lagu? Saat ini kita mendapatkan justifikasi keagamaan dan persetujuan untuk segalanya dari perang brutal ini untuk pemakaman perpeloncoan mati tentara yang MUNGKIN telah gay. Apa yang terjadi dengan cinta musuhmu? Apa yang terjadi dengan lemah lembut mewarisi bumi? Lemah lembut yang tidak hanya tidak mewarisi bumi, mereka sedang harga dari itu dan dikenakan pajak untuk itu.

Hal ini menjadi slipstream basi ini bahwa kacang di Cloudland Canyon merilis album baru mereka besar, "Requiems Der Natur 2002-2004" (Tee Pee Records). Album ini adalah obat untuk apa yang sakit ya! Trek fitur hipnosis synth mencuci dan aneh berulang-ulang potongan air, angin dan hewan. Perpaduan yang aneh motorik, Kraut-Rock terinspirasi kegilaan dan hangat organik dan berputar bidang rekaman sampel memberikan album ini dengan ' mengasyikkan ketegangan dan pesona. Sonically ada percikan dan strip tokoh tersebut berisik seperti loop Ash Ra Tempel, ini panas dan berulang Can. mengacak-acak dan berkerut warblings kali lipat dalam pada diri mereka sendiri dengan single-mindedness sengit. Mantra-mantra yang sunyi dan dicekik membengkak, congeal, dan akhirnya sputter keluar ke bagian-bagian terpisah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar